Join with us

UrbanIndo.com situs properti luncurkan aplikasi untuk Android dan iOS

Click techno.Saat ini tidak dapat kita pungkiri bahwa masyarakat sangat membutuhkan tempat tinggal, baik itu yang bersifat sederhana ataupun sementara -kontrakan- hingga rumah tetap -perumahan-. Ada banyak cara untuk mencari rumah terutama di jaman yang sudah maju seperti sekarang ini, dari mulai tanya orang sekitar seperti tetangga bahkan mungkin ketua RT hingga pasang iklan di media masa seperti koran.


UrbanIndo.com situs properti luncurkan aplikasi untuk Android dan iOS. Belakangan kita mulai mengenal teknologi komunikasi semakin hari semakin berkembang dengan pesatnya bahkan lebih pesat dari pada penjualan pulsa telepon genggam. seperti mulai menjamurnya pengguna telepon pintar atau lebih sering kita sebut dengan smartphone. Dalam smartphone yang ada sekarang ini telah dipasangi dengan berbagai aplikasi-aplikasi yang sangat berguna dan membantu sekali dalam keseharian penggunanya. Seperti penggunaan smartphone yang dapat menentukan lokasi suatu tempat dengan lebih akurat dengan peta yang tersedia. Pencarian yang berbasis pada teknologi GPS (Global Positioning System) membantu pencarian hingga pada detail tempat yang presisi. Penggunaan aplikasi pencarian ini juga mulai dikembangkan untuk mencari properti atau bangunan baik itu rumah, rumah-toko, apartemen, dan hotel. Dari mulai dikontrakan atau disewakan hingga dijual. Seperti salah satu contoh aplikasi yang sudah ada dan didistribusikan melalui Google Play untuk para pengguna smartphone berbasis Android dengan nama aplikasi UrbanIndo. Selain itu juga tersedia dalam iTunes untuk para pengguna iPhone milik Apple.
tampilan halaman depan urbanindo.com

UrbanIndo merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencari rumah seperti apa yang diinginkan. Aplikasi yang dikembangkan oleh urbanindo.com ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengembangkan pemasaran produk berupa jasa pencarian rumah menggunakan media online internet. Urbanindo.com sendiri merupakan sebuah situs penyedia jasa layanan informasi penjualan properti dan rumah yang ada di Indonesia. Situs yang pertama kali diluncurkan pada bulan November tahu 2011 ini merupakan situs yang berkonsentrasi pada bidang jual-beli real estate yang ada di Indonesia. Dengan diluncurkannya situs ini diharapkan oleh para pengembangnya dapat dimanfaatkan sebaikmungkin oleh para pengembang maupun para calon pembeli properti dan real estate yang ada di Indonesia. Situs ini sendiri perkembangannnya sangat memuaskan terlihat dari banyaknya pengguna yang memanfaatkannya. Dengan didukung oleh pengembang-pengembang properti besar seperti  GREE VenturesIMJ FenoxEast Ventures dan pengembang terkemuka lainnya situs ini tumbuh dan berkembang menjadi situs yang sangat dapat diandalkan dalam hal pencarian rumah dan properti.

Di tahun 2014 situs urbanindo.com memperlebar jangkauannya ke ranah smartphone. Hal ini tidak dapat dipungkiri lagi karena pengguna smartphone di Indonesia meningkat drastis dalam beberapa tahun terakhir. Sejak menjamurnya ponsel pintar berbasis sistem operasi Android yang ddikeluarkan oleh Google penggunanya pun semakin banyak. Tidak hanya itu hal itu juga mempengaruhi penjualan iPhone milik Apple yang ikut terdongkrak karena popularitas smartphone yang naik. Sehingga pada tahun 2014 urbanindo.com meluncurkan aplikasi yang berbasis Andorid dan iOS pada situs Google Play store dan juga iTunes.
tampilan aplikasi urbanindo di Google Play


tampilan aplikasi urbanindo pada smartphone Android

Aplikasi ini dapat dikatakan menjadi alternatif untuk orang yang ingin lebih mudah mencari rumah melalui smartphone mereka. Aplikasi ini dirilis oleh situs properti UrbanIndo mulai tahun ini. Aplikasi ini memiliki rating 4.7 pada Google Play dan ada 1.105 orang yang merekomendasikannya di Google Plus. Penggunaannya yang mudah dan tampilan yang sederhana namun mengena menjadi poin plus untuk aplikasi ini. Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia. Hal ini dapat menunjukkan bahwa respon dari para pengguna jasa dari situs properti ini sangatlah memuaskan.
rating ulasan aplikasi urbanindo.com di Google Play


Tidak hanya di smartphone berbasis Android, situs UrbanIndo juga mengembangkan aplikasi pencariannya untuk para pengguna iOS keluaran Apple. Aplikasi ini dapat ditemukan di situs penjualan produk untuk iOS iTunes. Tidak main-main aplikasi ini juga memiliki rating yang bisa dibilang tinggi yakni 4+. Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi yang dapat diandalkan di iOS karena kompabilitasnya yang dapat digunakan pada beberapa versi dan produk dari Apple. Aplikasi Ios Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia yakni urbanindo menjadi pilihan dan solusi yang pasti dapat anda gunakan.
tampilan aplikasi urban indo pada situs iTunes

Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store untuk para pengguna smartphone dengan basis sistem operasi Android, dan di iTunes untuk para pengguna smartphone maupun tablet dari Apple.

Link untuk download:
2. iTunes

UrbanIndo.com situs properti luncurkan aplikasi untuk Android dan iOS UrbanIndo.com situs properti luncurkan aplikasi untuk Android dan iOS Reviewed by Izuka on Thursday, March 27, 2014 Rating: 5

1 comment:

  1. ulasannya bagus dan informatif,
    semua orang bisa jaualan www.tokokisa.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.